Spesifikasi Acer Liquid Z4, Android Sejutaan

Smartphone entry-level Acer Liquid Z4 pada akhirnya ada juga di indonesia, hingga untuk anda yang tertarik dengan product itu dapat selekasnya membelinya di gerai hp paling dekat. Untuk harga jual Acer Liquid Z4 sendiri di bandrol seputar 800 beberapa ribu, harga itu dapat disebut cukup murah bila dibanding dengan spesifikasi yang di tawarkan oleh hp pandai ini.
Acer Liquid Z4
Acer Liquid Z4

Spesifikasi Acer Liquid Z4 dilengkapi dengan monitor 4″ inci beresolusi 480×800 piksel, dengan monitor yg tidak terlampau besar bikin smartphone ini terlihat benar-benar menawan. Untuk type monitor yang dipakai yaitu jenis TFT capacitive touch screen dengan kepadatan 233ppi, hingga pojok pandang monitor jadi lebih luas dan lebih tanggapan pada sentuhan.
gadgetbaru.com
Sesaat untuk kemampuannya, product ini tawarkan performa terbaiknya karenanya ada processor dual core berkecepatan 1. 3Ghz. Diluar itu, ada juga RAM berkapasitas 512Mb untukmemaksimalkan kemampuan hp, dan ada juga GPU Mali-400 untuk menghasikan grafis yang mumpuni. Sedang untuk system operasinya, Acer Liquid Z4 tetap memakai OS android 4. 2 jelly bean.

Walau ada dengan harga terjangkau, tetapi hp ini dapat di dukung dengan beberapa feature mutakhir seperti wifi, bluetooth, browser, dan dual sim card. Tidak cuma itu saja, product ini juga dilengkapi dengan kamera beresolusi 5MP di bagian belakangnya. Kamera itu juga di dukung dengan feature led flash serta auto focus, hingga hasil jepretannya jadi lebih berkwalitas.

Dilengkapi dengan feature yang cukup mutakhir, hp teranyar Acer ini dapat ditopang dengan memori internal berkapasitas 4Gb untuk media penyimpanan datanya. Diluar itu, ada juga support slot microSD sampai 32Gb untuk media ekspansi atau perluasannya. Dengan harga jual Acer Liquid Z4 yang cuma berkisar sejutaan , apakah anda tertarik dengan smartphone ini?

Spesifikasi Lengkap Acer Liquid Z4
Fitur
3G GSM Dual SIM
Dual-core 1 GHz Cortex-A7
Jellybean
Camera 5MP Led Flash
NETWORK
GSM Dual Sim
3G

DISPLAY
4 " TFT capacitive touchscreen, 16M colors
800 x 480 pixels (~240 ppi piksel density)

CPU
Dual-core 1 GHz Cortex-A7 Mediatek MT6572
Mali-400

MEMORI
512MB RAM

OS
Android OS, v4. 2 (Jelly Bean)

KAMERA
5 MP, 2880x1728 pixels

STORAGE
4GB

BATERAI
1580mAh

BODI
109 x 60 x 10. 4 mm
130 g

0 Response to "Spesifikasi Acer Liquid Z4, Android Sejutaan"

Posting Komentar