Oppo Find Muse, Spesifikasi harga Agustus 2014

Oppo Find Muse, yaitu info teranyar dari Bandrol harga Teranyarku yang saat ini kembali ada dengan berita teranyar yang bakal membahas informasi sekitar Bandrol harga Oppo Find Muse serta juga tidak ketinggalan bakal kami samapikan juga tentang Spesifikasi Oppo Find Muse. Jadi untuk anda yang inginkan gadget keluaran Oppo dengan bandrol harga yang murah, barangkali anda dapat beli prodak yang satu ini, karen Oppo Find Muse adalah satu diantara hp keluaran oppo yang dijual paling murah di pasar hp Indonesia.
Oppo Find Muse - OppoMobile

Dengan perubahan yang makin hari makin cepat, peruasahan asal China ini bukan hanya mustahil jadi satu diantara kompetitor terberat Samsung yang notabennya adalah perusahaan paling besar serta terkenal didunia yang waktu ini jadi raja hp pandai yang berbasis Android. Dengan bermacam prodak yang sudah dibuatnya barangkali Oppo Find Muse yang saat ini bakal kami ulas buat anda adalah satu dari demikian banyak Android Oppo yang dapat di katakan sebagi suksesor Oppo di Indonesia serta untuk satu diantara satunya prodak keluaran Oppo yang paling murah diantara prodak yang Oppo yang lain.

Bandrol harga Oppo Find Muse yang dibandrol cukup murah memanglah jadi satu diantara kunci utama prodak ini jadi laku manis di pasar hp Indonesia, lantaran telah nyaris seluruhnya orang-orang mengetahui bakal prodak yang satu ini. Di desin mempunyai spesifikasi yang lumyan dengan body yang menawan bikin penjualan gadget Oppo Find Muse terbilang cukup cepat serta bisa diterima oleh orang-orang Indonesia.

Mempunyai body yang memiliki ukuran 123 x 63. 5 x 9. 9 mm Oppo Find Muse ini cuma mempunyai berat seputar 124. 5 g. Hal semacam ini bikin anda yang terasa handphone adalah satu diantara benda yang utama, bisa dengan gampang serta simple buat anda bawa melancong. Dengan memakai type monitor IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors yang memanglah dapat di katakan adalah jenis monitor sentuh yang baik, android ini mempunyai area sentuh pada monitornya yang memiliki ukuran 4. 0-inch, 480 x 800 pixels (WVGA), (233. 2 ppi piksel density).

Sedang untuk persoalan mutu performa kerja dari gadget ini, telah di kompliti dengan memakai CPU Dual-Core 1. 2 Ghz yang bakal menolong anda bisa mengoperasikan hp terbsebut. Sedankan untuk system operasi atau OS yang di gunakannya pastinya memakai Android OS, v4. 2. 2 (Jelly Bean) yagn dapat anda pakai juga untuk meng-install aplikasi BBM for Android yang memanglah waktu ini tengah jadi aplikasi paling ramai di pakai.

Untuk anda yang tetap terasa penasaran dengan gadget yang satu ini, dibawah ini bakal kami bahas dengan cara detil tentang Spesifikasi serta Bandrol harga Oppo Find Muse yang dapat anda buat jadi bahan rekomendasi sebalum anda membelinya. Karenanya, untuk anda yang mau memebelinya, silakan simak penjelasan kami ini.
Spesifikasi serta Bandrol harga Oppo Find Muse Teranyar
Bandrol harga Oppo Find Muse
Bandrol harga Oppo Find Muse
Spesifikasi Oppo Find Muse
Jaringan 2G : GSM 850/900/1800/1900
Jaringan 3G : HSDPA 900/2100 (SIM 1, SIM 2)
Type kartu : Dual SIM (Micro & Mini SIM)
Dimensi 123 x 63. 5 x 9. 9 mm
Berat 124. 5 g
Monitor 4. 0-inch, 480 x 800 pixels (WVGA), (233. 2 ppi piksel density)
Type monitor IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Memory Internal 4 GB
Slot microSD, up to 32 GB
RAM 512 MB
Kecepatan HSDPA, 7. 2 Mbps ; HSUPA, 5. 76 Mbps
Wifi Wi-Fi 802. 11 b/g/n, Wi-Fi hotspot
Bluetooth Yes, v4. 0 with A2DP
Android OS, v4. 2. 2 (Jelly Bean)
CPU dual-core 1. 2 GHz ARM Cortex-A7 CPU
GPU Mali-400
Kamera belakang 3. 2 MP (2048 x 1536 pixels), LED flash, auto focus, Video
Kamera depan 0. 3 MP (640 x 480 pixels)
Bateray Li-Ion 1700 mAh
Android yang ada dengan feature Dual SIM GSM-GSM yang berasa dalam jaringan HSDPA 900/2100 telah juga bakal bikin anda kerasan waktu menggunakaan gadget yang satu ini untuk bermain dengan dunia maya. Ada dalam dua buah warna yaitu Hitam serta Putih, bikin anda dapat menentukan sesuka hati anda.

Mempunyai feature yang lumayan bagus, Android ini dapat mempunyai sedikit kekurangan dibagian RAM yang cuma mempunyai kapasaitas yang kecil yaitu 512MB, yang pastinya bikin anda bakal terbatas agar bisa terhubung kemampuan gadget ini. Walau di bantu karenanya ada Internal memory 4GB serta juga slot micro SD yang up to 32 GB, mugnkin itusaja kurang, lantaran seperti kita kenali aplikasi yang jalan di piranti android membuatukan area yang cukup luas agar bisa jalan semaksimal barangkali. Nah hal semacam ini barangkali dapat di sebabkan lantaran Bandrol harga Oppo Find Muse yang memanglah dibandrol murah.

Tetapi diluar itu, Gadget yang satu ini dapat mempunyai suatu feature kamera yang dapat di katakan juga lumayan untuk mengambil gabar dengan hasil yang jernih. tetapi janganlah anda kehendaki untuk memperoleh hasil gamabar yang sempuran. Lantaran untuk kamera utama, Oppo Find Muse cuma menggunkan lensa yang memiliki ukuran 3. 2 MP dengan resolusi 2048 x 1536 pixels dengan di kompliti itur LED Flash serta juga feature auto konsentrasi. Sedang untuk kamera depan, cuma memakai lensa 0. 3 MP 640 x 480 pixels.
Gadgetbaru.Com

Spesifikasi Oppo Find Muse
Spesifikasi Oppo Find Muse
Bandrol harga Oppo Find Muse Teranyar
Bandrol harga Oppo Find Muse Baru : Rp 1. 699. 000
Bandrol harga Oppo Find Muse Sisa : Rp -
Bandrol harga Oppo Find Muse Teranyar : Teliti Di Sini
Dengan bandrol harga yang di menawarkan itu memanglah gadget ini di resmikan buat anda beberapa pemakai android di kelompok menengah kebawah. Tetapi butuh anda ingat, Bandrol harga Oppo Find Muse yang terdaftar mungkin beralih setiap saat serta juga bandrol harga yang ada mungkin saja tidak sama di tiap-tiap daerahnya.

Sekian info teranyar dari kami yang sudah megulas dengan cara detil Spesifikasi serta Bandrol harga Oppo Find Muse Teranyar yang dapat anda buat jadi bahan referebsi sebelum saat anda membelinya. Buat anda yang tengah mencari Gadget Android keluaran Oppo yang lain, anda dapat juga menyimaknya di Bandrol harga Oppo Find Mirror Teranyar. Serta terimakasih juga untuk anda yang sudahmenyimak penjelasan kami tentang

0 Response to "Oppo Find Muse, Spesifikasi harga Agustus 2014"

Posting Komentar