Asus Zenfone 5, Spesifikasi Lengkap & Harga

Sebagian orang pasti paham Asus buat satu di antara produsen Laptop terbesar di dunia, meskipun sebetulnya Asus juga membuahkan handphone berkelas tetapi selalu di bandrol dengan harga yang murah, salah nya yakni Asus Zenfone 5. Untuk anda yg tertarik beli handphone ini, silahkan lebih dulu simak inforamsi yg kami sajikan dibawah ini.
Asus Zenfone 5


Asus Zenfone 5 jadi satu di antara pendatang baru yg sanggup menggebrag industri mobile phone tanah air. Berbekal spesifikasi kelas atas yg digunakannya, mobile phone ini sanggup jadi lawan sengit dari mobile phone lokal seperti Smartfren, Lenovo, Evercoss, Mito, bisa juga saja Samsung yg cukup lemah pada kelas Low Entry. gadgetbaru.com

Harga Asus Zenfone 5 cuman 2 Jutaan, tetapi udah di lengkapi spesifikasi kelas premium. Bila di setarakan dengan mobile phone kelas premium, Asus Zenfone 5 punya spesifikasi setara dengan Lenovo K900. Bebekal CPU Intel Atom Z2580 Dual-core 2 GHz, performa handphone ini tak sanggup kalah dari handphone Android yg manfaatkan CPU Quad Core, juga hasil benchmark yg saya saksikan, berikan Skor Antutu mendapatkan 22 Ribu.

Bukan hanya manfaatkan CPU berkecepatan tinggi, handphone ini sanggup udah dilengkapi dengan Ram punya ukuran besar dan monitor jumbo punya ukuran HD. Asus sepertinya pengen berkompetisi dan jadi yg ada pada kelas entry level. Sesudah mereka kurang dapat berkompetisi di kelas premium, kemungkinan ini jalan cuma satu supaya mereka sanggup jadi pemimpin pasar global mengalahkan Samsung ataupun produsen branded yg udah mapan.

Selain tiu terdapat beberapa fitur-fitur menarik yg terpandam pada mobile phone ini, dan buat anda yg penasaran bagaimana Spesifikasi lengkap dan Harga Asus Zenfone 5, mari kita ulas bersamaan pada review dibawah ini.

Segi Kamera, Phablet Asus Zenfone 5 ini udah dibekali duah buah kamera yg masing – masing kamera utama memiliki resolusi 8 megapiksel yg udah disematkan lampu LED Flash serta autofocus yang bisa membuahkan mutu gambar yg cukup baik. Serta ada juga kamera depan dengan resolusi 2 Megapiksel yang bisa diperlukan untuk jalankan video call.

Untuk Sisi konektivitas, Asus Zenfone 5 udah di dukung oleh feature dual sim yang bisa aktif melalui langkah bertepatan. Anda sanggup buka internet memakai jaringan HSDPA yg memiliki kecepatan optimal 42. 2 Mbps atau koneksi Wi-Fi. Tak hanya tiu ada juga Bluetooth versus 4 serta kabel data microUSB. POnsel ini disokong oleh memori internal dengan kebolehan 4 GB serta sanggup diperluas dengan memakai slot microSD sampai 32 GB.

Untuk dapur picu, Asus Zenfone 5 udah ditenagai oleh processor intel atom Z2580 dual core dengan clockspeed 2 Ghz. Biarpun memakai processor dual core, tapi pihak asus menjanjikan performa yg ditemui pada waktu memakai smartphone ini bakal sama pula dengan performa yg ditemui pada smartphone yg memakai processor quad core. Khususnya telephone seluler ini udah di dukung RAM berkapasitas 1 GB yang bisa mobilisasi penerapan yg berat dengan benar-benar lancar.

Phablet Asus Zenfone 5 ini udah dibekali daya baterai yg memiliki kebolehan 2050 mAh. Smartphone ini bakal ada dengan pilihan warna hitam, putih, merah, biru, serta emas. Sebentar untuk harga nya, Phablet Asus Zenfone 5 ini bakal di banderol dengan harga lebih kurang Rp. 2, 3 Jutaan.

Spesifikasi Lengkap

Platform
- Android 4. 3 (Jelly Bean)
Pilihan Warna
- Charcoal Black/Pearl White/Cherry Red/Twilight Purple/Champagne Gold
Dimensi Phone :
- 148. 2 x 72. 8 x 10. 34 mm (LxWxH)
Berat Phone :
- 145 g
CPU
- Intel® Atom™ Z2560 (1. 6 GHz)
Memori
- 2 GB/GB RAM
Storage
- 8GB eMMC Flash
- 5GB free lifetime ASUS WebStorage
- Slot Memori Micro-SD card (sampai 64 GB)
Tehnologi Konektivitas
- WLAN 802. 11 b/g/n
- Bluetooth V4. 0+A2DP
- Dual Micro SIM card **
- Network Standard
- UMTS/WCDMA
- HSPA UL : 5. 76 Mbps/DL : 42 Mbps
- DC-HSPA+ UL : 5. 76 Mbps/DL : 42 Mbps
- 3G :
- UMTS : 850/900/1900/2100
- 2G : EDGE/GPRS/GSM : 850/900/1800/1900,
- Navigation
- GPS & GLONASS
Display
- 5inci, HD 1280x720, IPS dengan Capacitive touch panel
Phone Interface:
- User Interface/UI
•ASUS ZenUI with over 1000+software enhancements
(What's Next, PC Link, Berbagi Link, Quick Access, ASUS Splendid, dan seterusnya)
Baterai:
- 2110 mAh Lithium
- Saat Siaga 353 hours
- Saat Bicara 18. 5 hours
Kamera
- Front 2 Mega-Pixel
- Rear 8 Mega-Pixel, Auto Focus, F2. 0 Aperture, PixelMaster
- 5 -element lens
Video Playback :
- MPEG4 up to 1080p
- Video Recording :
- MPEG4 up to 1080p @30fps, 720p @ 30fps
Slot Audio
- 3. 5mm
Audio
- MP3/3GP/AAC/AAC+
Browser
- Google Browser/Youtube Browser/WAP
- Messaging
- SMS/MMS/IM/Email
- E-Mail
- Google Mail/Exchange/POP3/IMAP4/SMTP
Sensor
- G-Sensor/E-Compass/Proximity/Motion Sensor/Hall Sensor
Aplikasi
•Google App, ASUS Sync, MyCloud,
File Manager, MyLibrary, SuperNote
•Blackberry Messenger Ready
Catatan
*Android 4. 3 Jellybean (dapat up date ke 4. 4 KitKat) dengan ASUS ZenUI.
**Bervariasi terkait wilayah
***Paket penjualan : smartphone Zenfone, power adapter, USB cable, Quick‐Start guide serta warranty card.
Informasi Lebih Lanjut Download ASUS Zenfone Luxury Catalogue : http://www.asus.com/moment/2014/id/productguide/Zenfone_Luxury_Catalogue.pdf

0 Response to "Asus Zenfone 5, Spesifikasi Lengkap & Harga"

Posting Komentar