Harga dan Spesifikasi Xiaomi Redmi Note Indonesia

Satu diantara perusahaan telephone seluler lokal asal China, Xiaomi beberapa waktu terakhir sudah mendatangkan suatu fitur smartphone terakhirnya yg disebut Xiaomi Redmi Note, seandainya dipandang dari spesifikasi serta harga Xiaomi Redmi Note. Smartphone terakhir garapan Xiaomi ini yaitu di antara samrtphone Android dengan processor Octa-core yg dibandrol dengan harga yg cukup murah. Di balik banderolan harga yg murah itu, ada spesifikasi yg tambah lebih bagus serta dirasakan harga dari smartphone Xiaomi ini amat seimbang dengan spesifikasi yg dipunyai oleh martphone Android garapan Xiaomi ini. Buat paham spesifikasi serta harga Xiaomi Redmi Note, anda dapat menyaksikan review infonya di bawah ini.
XIaomi Redmi Note
XIaomi Redmi Note

Di lihat dari sisi tampilan, samrtphone Xiaomi Redmi Note ini miliki tampilan body yg menawan, simple, serta stylish. Di bagian depan body ada tiga tombol peka touch yg dapat mengajak anda masuk kedalam menu, back, serta option. Diluar itu, di bagian depan smartphone ada suatu monitor IPS LCD capacitive touchscreen mempunyai ukuran 5. 5 inc. Dengan resolusi monitor 720 x 1280 pixels, monitor yg dipunyainya juga miliki kerapatan monitor sampai 267 ppi maka penampilan monitor yg dipunyainya nampak saat luas serta jernih. Dengan ukuran monitor 5. 5 inc, anda dapat dengan enteng bernavigasi dengan smartphone terakhir dari Xiaomi ini.

Masuk ke bidang mesin, smartphone terakhir dari Xiaomi ini dibekali dengan suatu chipset Mediatek MT6592. Serta di dalam komponen mesinnya ada suatu processor Octa-core 1. 4/1. 7 GHz Cortex-A7. Buat mengoptimalkan kemampuan mesin, Xiaomi menanmkan suatu memory RAM sebesar 1-2 GB, serta di dalam komponen mesinnya juga ada suatu GPU Mali-450MP4 yg bisa menghadirkan mutu gambar yg bagus pada waktu anda bermain game dengan mutu High Definition (HD). Buat memory penyimpanan data, Xiaomi membekali smartphone terakhirnya dengan memory internal sebesar 8 GB yg dapat anda makin kemampuannya dengan memakai memory external microSD sampai 32 GB.

Buat sistim operasi, Xiaomi Redmi Note ini memakai sistim operasi Android v4. 2 Jelly Bean. Serta buat fituk koneksi jaringan operator, smartphone dari Xiaomi ini dibekali dengan Dual Slot SIM Card yg di bagian slot SIM ke satu, udah di dukung dengan akses jaringan internet 3G dengan kecepaan akses data HSPA+. Diluar itu di bagian feature konektivitas, smartphone pendatang baru dari Xiaomi ini kompleti dengan fiturkoneksi Wi-Fi yg dapat anda pakai buat menjelajahi dunia internet dengan kecepatan yg optimal. Buat feature transfer data, Xiaomi berikan feature Bluetooth serta kabel microUSB yg dapat anda pakai pada waktu anda mau melaksanakan transfer data dari fitur pc/laptop ke fitur smartphone dari Xiaomi ini.

Buat masalah kamera, smartphone terakhir dari Xiaomi ini dibekali dengan dua buah kamera yg masing-masing miliki kebolehan lensanya sendiri. Buat kamera utama, Xiaomi berikan suatu kamera dengan kebolehan lensa sampai 13 MP. Buat kamera utama, Xiaomi berikan lebih dari satu feature seperti LED Flash, Geo-tagging, touch focus, face serta smile detection. Sedang buat kamera ke dua, Xiaomi cuma berikan suatu kamera dengan kebolehan lensa 5 MP. Kamera ke dua ini dapat anda pakai pada waktu melaksanakan panggilan video serta anda dapat juga mengambil gambar dari kelihatan depan dengan mutu gambar yg bagus. Buat masalah baterai, smartphone Android dari Xiaomi ini dibekali dengan suatu baterai Li-Po berkapasitas 3200 mAh.

Buat problem harga, smartphone Android terakhir dari Xiaomi ini miliki harga yg bervariatif. Buat Xiaomi Redmi Note dengan memory RAM 1 GB serta processor Octa-core 1. 4 GHz dibandrol dengan harga seputar Rp. 1. 85 Juta. Sedang buat Xiaomi Redmi Note dengan memory RAM 2 GB serta processor Octa-core 1. 7 GHz dibandrol dengan harga 2 Jutaan. Tersebut daftar spesifikasi serta harga Xiaomi Redmi Note yg dapat saya berikan terhadap anda seluruhnya. Semoga info ini dapat mendukung anda buat paham spesifikasi serta harga yg dipunyai oleh smartphone Android Xiaomi Redmi Note.
http://www.gadgetbaru.com/
Spesifikasi Lengkap Xiaomi Redmi Note
Feature
GSM Dual SIM HSDPA
Octa Core 1.7Ghz
IPS LCD 16M Colour
Camera 13 MP

NETWORK
GSM Dual Sim HSDPA

DISPLAY
5.5" IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
720 x 1280 pixels (267ppi)

CPU
Octa Core 1.7Ghz
Mali 450MP4

MEMORY
2 GB RAM

OS
Android 4.2 Jellybean

CAMERA
Front : 13 MP 4128 x 3096 pixels, autofocus, LED flash
Sekunder : 5 MP

STORAGE
8GB

BATTERY
3200mAh

BODY
154 x 78.7 x 9.5 mm
199 g

0 Response to "Harga dan Spesifikasi Xiaomi Redmi Note Indonesia"

Posting Komentar