Review Asus Fonepad 7, dengan ZenUI

Asus Fonepad 7 - ASUS kembali melaunching deretan tab serta smartphone teranyarnya yakni Asus Fonepad 7 teranyar. Ada berbarengan varian yang lain ASUS Zenfone 4, 5 serta 6 pada arena CES. Tab Asus Fonepad 7 ada dengan 4 pilihan warna yaitu biru, merah putih serta hitam.

Tab Asus Fonepad 7 launching dengan harga yang terhitung murah, tab berfitur Dual-SIM ini menyasar customer kelas menengah dengan banderol harga Rp 1, 699, 000 saja. Menariknya walau hanya 1 jutaan, ASUS Fonepad 7 yang bakal kita ulas ini berprosesor Intel® Atom™ dan tampulan user interface software ZenUI, benar-benar mengagumkan! www.gadgetbaru.com
Spesifikasi Asus Fonepad 7
Asus Fonepad 7

Design & Ukuran 

Design phablet ini tampak benar-benar simpel, tak tampak banyak detil – detil seperti bahan metal atau bezel mengkilap, tetapi polos dengan bodi full plastik. Sisi belakangnya ada dengan warna menawan seperti merah serta biru, untuk Anda yang mau lebih low profile dapat juga menentukan warna hitam atau putih. Ada logo “ASUS” di bagian belakang serta depan, seolah menegaskan ia adalah satu diantara gadget garapan merk yang populer dengan product laptopnya ini.

Processor & Memori

Belum banyak yang bisa di ketahui dari ASUS Fonepad 7, tetapi kita ketahui pasti bahwasanya tab itu mengusung processor Intel® Atom™ Multicore Processor Z2520 berkecepatan 1, 2 GHz dengan Intel Hyper-Threading. Kekuatan itu disempurnakan dengan dampingan RAM 1 GB.

Monitor

ASUS Fonepad 7 mengusung monitor 7 inci dengan mempunyai resolusi monitor WSVGA 1024 x 600 pixel dan dilengkapi dengan kekuatan multi-touch hingga tab android ini cocok dengan beragam feature yang memerlukan navigasi multi sentuh.

Jaringan serta Konektivitas

Biasanya phablet berlayar lebar serta harga terjangkau seperti ini cuma sediakan wifi untuk koneksinya, tetapi Asus Fonepad 7 dapat Anda pakai seperti suatu hp, dapat lakukan panggilan telephone maupun sms dengannya. Diluar itu Fonepad 7 berfitur dual-sim serta konetivitas data Wi-Fi, Bluetooth, 3G, Hotspot serta Micro USB.

Kamera

Bidang kameranya juga tak kalah menarik, Fonepad 7 telah dilengkapi dengan kamera depan serta belakang. Kamera utama di bagian belakang berkekuatan 2MP serta kamera depan 0. 3MP, sayangnya kamera intinya belum mempunyai LED Flash hingga Anda bakal agak kesusahan mengambil gambar pada kondisi yang gelap.

Baterai

Baterai Asus Fonepad 7 tak perlu di kuatirkan, ia telah dilengkapi dengan baterai berkapasitas jumbo yaitu 3950mAh. Dengan kemampuan sebesar itu di pastikan Anda tak lagi kerap kehabisan baterai disaat-saat genting. Buat kamu yang tetap penasaran dengan spesfikasinya, tersebut kami hidangkan spesifikasi tehnis komplit Asus Fonepad 7 yang di ambil segera dari brosurnya.

Fitur
7 " IPS 600 x 1024
Intel Atom Z2520 Dual Core 1. 2Ghz
1GB RAM
2 MP Camera
DualSim


NETWORK
GSM HSDPA
DualSim

DISPLAY
7 " LED Backlight 600 x 1024
IPS Panel
Anti Fingerprint Coasting
CPU
Intel Atom Z2520 Dual Core 1. 2Ghz with Intel Hyper Threading Technology
PowerVR SGX544MP2
MEMORY
1GB RAM

OS
Android JellyBean 4. 3 (will up date to 4. 4 KitKat)

CAMERA
Utama : 2 MP, 2592 х 1944 pixels,
Sekunder : 1. 2 MP
STORAGE
Internal 8 GB
BATTERY
Li-Po 3950 mAh
BODY
192 x 110 x 10, 7 mm
290 g

0 Response to "Review Asus Fonepad 7, dengan ZenUI"

Posting Komentar