Harga Spesifikasi Lenovo A369i, Android Murah

Lenovo A369i - Lenovo menghadirkan gadget dengan kekuatan yang dapat diandalkan, Lenovo A369i. Gadget ini mengusung Dual SIM dengan tampilan monitor besar 4 " yang tajam, berikanlah Anda kenyamanan waktu tengok gambar ataupun lihat video. Ditambah dengan processor 1. 3 GHz, tidak ada lagi hambatan waktu menggerakkan bermacam aplikasi. Bukan hanya itu, bermacam fitur hiburan telah dilengkapi untuk menemani aktivitas Anda.


Display 4. 0 "
Memiliki monitor kapasitif multi-touch screen 4. 0 inci dengan resolusi 480 x 800 piksel dan kedalaman warna 16 juta warna sampai tampilan yang dihasilkan jernih. Dengan mutu gambar yang tajam, Anda dapat dengan nyaman nikmati bermacam fitur multimedia seperti lihat film ataupun bermain games.

Dua Kartu, Dua Pilihan
Untuk Anda yang memiliki kartu SIM semakin lebih 1, Lenovo A369i mungkin saja pilihan untuk Anda. Jalan di jaringan GSM 850/900/1800/1900, handphone ini siap mendukung dua kartu SIM yang bisa hidup lewat cara bersamaan.

Design Dinamis
Lenovo A690 memiliki bentuk melengkung dibagian sisinya berikanlah kesan yang dinamis. Design yang ringkas membuatnya nyaman digenggam di telapak tangan Anda.

Kekuatan Optimal
Gadget ini didukung processor Dual Core dengan Chipset MTK 6572 berkecepatan 1. 3 GHz plus RAM 512 MB yang buat Anda dapat dengan mudah kerjakan multitasking. Lenovo A369i ini telah jalan dengan sistem operasi Android OS 4. 2. 2 Jelly Bean.

Konektivitas
Anda dapat selalu selalu terhubung menggunakan Lenovo A369i. Dilengkapi dengan konektivitas GPRS, EDGE, 3G, HSDPA, Bluetooth dan Wi-Fi. Memiliki fitur Wi-Fi hotspot yang benar-benar barangkali Anda membagikan koneksi internet ke perangkat lain. Selain tiu handphone ini memiliki port micro USB yang dapat Anda gunakan untuk transfer data dan isi baterai serta jack audio 3. 5mm.

Fitur Multimedia
Lenovo A369i dilengkapi dengan kamera 2 MP untuk mengabadikan momen sekitar Anda. Ada fitur A-GPS dengan Google Maps. Anda dapat menjelajah kota atau lokasi yang belum pernah Anda kunjungi tidak ada perlu takut tersesat. Fitur usaha yang diikutkan juga lengkap, Anda dapat buka dokumen dan menggunakan push e-mail pada handphone ini. Selain tiu Anda bisa pula nikmati aplikasi lain yang berguna seperti Google+, Gmail, YouTube, Google Search, Latitude, Messenger, Yahoo dan Hotmail. Untuk hiburan, handphone ini dilengkapi dengan pemutar musik, pemutar video dan radio built-in. Ada juga slot penyimpanan eksternal sampai Anda dapat makin banyak menyimpan kontent favorite.

Keunggulan Lenovo A369i

  • Ada dua buah slot sim card GSM yang dapat diaktifkan dengan cara berbarengan,
  • Sudah mensupport akses internet berkecepatan tinggi yakni di area 3G HSDPA buat mereka yang ada di area 3G pastinya. Sesaat untuk yg tidak ada di area itu dapat terus tersamsung ke internet lewat GPRS serta EDGE
  • ada bluetooth versus 3 yang dapat lakukan tranfer lebih cepat dari versus 2
  • Ada feature radio FM hingga pemakai dapat memutar siara berita atau musik dari stasiun radio favoritnya
  • Kemampuan taruh internal yang cukupan yakni 4 GB
  • Sudah mengusung system operasi Android Jelly Bean versus 4. 2. 2
  • Ada slot penyimpanan eksternal type microSD, dengan ini pemakai dapat menambah kemampuan taruh sampai 32 GB
  • Sudah memakai processor dual core berkecepatan 1, 3 buatan mediatek yakni MTK 6572
  • Ada feature wifi hotspot yang dapat dipakai untuk terhubung internet di area hotspot, serta handphone dapat jadikan untuk akses poin
  • hingga dapat untuk sharing koneksi internet dengan piranti lain yang mempunyai wifi seperti laptop atau smartphone
  • Ukurannya cukup mungil yakni 124 x 64 x 11, 7 mm, hingga gampang digenggam, gampang dimasukkan dalam saku baju
  • ada feature GPS yang mensupport AGPS, ini berperan untuk tahu titik lokasi kita dengan pas saat lakukan pemetaan

Kekurangan Lenovo A369i

  • Untuk gadget murah, lumrah bila Lenovo A369i mempunyai cukup banyak kekurangan, salah satunya seperti berikut :
  • Kemampuan random access memory yang kecil yakni 512 mb


  • monitor yang dipakai monitor standard bukan hanya IPS maupun amoled yakni monitor sentuh kapasititf TFT biasa
  • Kamera dengan kemampuan yang rendah yakni 2 mega pixels, 1600 x 1200 pixel, ada feature autofokus, Pemandangan, smile detection, tetapi tak ada lampu flash
  • tiada kamera depan
  • kemampuan baterai cuma 1500 mAh

Bandrol harga Baru : Rp. 999, 000
Bandrol harga Second : -
www.gadgetbaru.com

0 Response to "Harga Spesifikasi Lenovo A369i, Android Murah"

Posting Komentar