Himax Pure, Android Murah 4 inci

Himax Pure - Nikmati kecanggihan tehnologi yang bisa memudahkan tiap-tiap kesibukan kehidupan Anda dan melengkapi keperluan hiburan Anda dalam genggaman Anda. Himax Pure adalah gadget yang mempunyai basis system operasi Android 4. 0 Ice Krim Sandwich. Gadget tampak ramping dengan design kompak serta balutan warna putih yang juga berikan kesan menawan. Dilengkapi dengan monitor 4 " IPS Gorilla Glass, kamera 8 MP dan processor Dual Core, Himax Pure menjawab keperluan Anda atas kemampuan serta multimedia.
http://www.gadgetbaru.com/


Monitor 4 " IPS Gorilla Glass
Himax Pure dilengkapi dengan IPS LCD monitor sentuh kapasitif dengan ukuran 4. 3 ". Nikmati kenyamanan keseluruhan saat lihat gambar, membaca maupun melihat video. Tehnologi IPS (in-plane switching) ini keras serta tahan benturan. Monitornya juga tak lagi mempunyai pergantian warna atau rasio kontras juga saat Anda memindahkan gambar di monitor atau merubah pojok pandang. Dibekali juga dengan Corning Gorilla Glass hingga monitornya tahan goresan.

Kamera 8 MP
Abadikan peristiwa bernilai Anda dengan kamera 8 MP yang mempunyai mutu sama juga dengan iPhone 4s. Penampilan diperkaya dengan mutu beberapa warna lebih tajam serta detail baik waktu indoor ataupun outdoor. Ada juga flash LED yang bisa menolong pencahayaan di keadaan minim sinar. Tidak cuma itu, Anda dapat juga merekam peristiwa dengan mutu 720p @30fps yang meyakinkan mutu rekaman yang jernih serta tajam.

Kemampuan Optimal
Tidak butuh sangsi tentang kemampuan dari Himax Pure. Gadget ini di dukung processor Dual Core Cortex A9 dengan chipset MT6577 berkecepatan 1 GHz plus RAM 512 yang bikin Anda bisa dengan gampang lakukan multitasking serta bermain games dengan lancar. Ditambah dengan GPU PowerVR SGX 531 berikan penampilan grafis yang mulus hingga Anda makin nyaman saat bermain games 2D ataupun 3D. Gadget ini dibekali penyimpanan internal 4 GB serta juga slot penyimpanan eksternal untuk penyimpanan data yang semakin besar.

Multimedia
Aplikasi yang tertanam di dalamnya juga cukup komplit, seperti Play Store, Gtalk Messenger, Yahoo Messenger, serta tak ketinggalan juga aplikasi jejaring sosial, seperti Facebook, Twitter, E-mail, Gmail yang menanggung Anda untuk terus eksis didunia maya. Anda juga tidak butuh cemas bakal tersesat di jalan, lantaran tab ini sudah dibekali GPS. Ada juga jack audio universal 3. 5 mm hingga Anda bisa dengarkan musik dengan headset favorite. Dengan kapastitas 1500 mAh, Anda bisa nikmati beragam hiburan multimedia di gadget ini lebih lama.

Konektivitas
Himax Pure siap mengantar Anda untuk berjelajah didunia maya dengan koneksi data yang di dukung jaringan HSDPA/WCDMA/EGDE/GPRS. Untuk mensupport jaringan nirkabel, Anda juga bisa memakai konektivitas WiFi untuk terus searching di internet. Anda dapat juga mentransfer data dengan piranti lain memakai Bluetooth 4. 0
Spesifikasi Lengap Himax Pure ISpesifikasi Himax PureJenis : Himax Pure
Versus System Operasi Android OS 4. 0 ICS
Kemampuan Penyimpanan 4 GB
Kecepatan Processor 1 GHz
Jenis Processor Cortex A9
Kamera Belakang 8 MP
Kamera Depan 0. 3 MP
Resolusi Monitor 800 x 480
Spesifikasi Baterai Himax Pure
Jenis Baterai Li-Ion
Kemampuan Baterai 1500 mAh
Built in Memory 512 MB RAM
Jenis Memory Card microSD
Jenis Monitor IPS
Ukuran (L x W x H cm) 12. 5 x 6. 4 x 1 cm
Berat (kg) 0. 5
Warna Putih
Feature Himax Pure lainnya
Ukuran Monitor (in) 4. 0
Kemampuan Penyimpanan 4
Kecepatan CPU 1. 00
Megapiksel 8. 0
System Operasi Android
Feature Penampilan Gorilla Glass
Feature GSM|Music Player|Primary Camera|Email|Touchscreen|GPS|Secondary Camera|HD Recording|Dual Core|MP3|Internet Ready
Output USB
Koneksi Nirkabel Bluetooth|WiFi|EDGE|3G
SIM Single SIM

0 Response to "Himax Pure, Android Murah 4 inci"

Posting Komentar