Spesifikasi Harga Blackberry Z3 Jakarta Terbaru

Blackberry Z3 Jakarta - Pada akhirnya Blackberry menepati janjinya dengan keluarkan Gadget teranyar mereka dengan nama yang berbau Indonesia. Hp itu yaitu Blackberry Jakarta atau dapat di sebut dengan juga seri Blackberry Z3. Gadget teranyar ini, di bandrol dengan bandrol harga yang cukup murah, serta untuk anda yang penasaran berapakah Bandrol harga Blackberry Jakarta itu, mari kita simak infonya berikut ini.


Untuk anda yang masih tetap setia memakai Blackberry, pasti berita ini jadi angin fresh sewaktu maraknya keluran Gadget Android teranyar. Keunggulan yang di punyai Blackberry seperti tingkat keamanan tinggi, serta bentuk body yang sangatlah stylis serta keringanana dalam terhubung beragam content seperti e-mail, social media dan sebagainya, jadi tidak heran jika Blackberry dikenal juga sebagai hp dengan produktivitas yang tinggi.

Jadi handphone Blackberry yang pertama kali diproduksi dengan berkerja sama berbarengan Foxconn, jadikan Bandrol harga Blackberry Z3 itu bakal dibandrol dengan bandrol harga yang murah. Blackberry Jakarta memanglah di khususkan untuk pasar menegah kebawah dengan bandrol harga kurang dari 3 Juta rupiah, namun masih tetap dengan spesifikasi yang memuaskan.

Blackberry Jakarta ada dengan spesifikasi monitor memiliki ukuran 5 inch, tidak ada Keyboard Qwerty serta lebih memercayakan monitor Touch Screen. Untuk sisi performa sendiri telah ada CPU Dual Core dengan kecepatan 1. 2 gHZ yang digabungkan dengan Random access memory memiliki ukuran sangatlah besar 1. 5 GB. Untuk masalah peforma pastinya handphone ini lebih unggul dari seri Blackberry Q5. Tetapi dengan bandrol harga yang lebih murah.

Meskipun belum memakai monitor HD, tetapi saya rasa monitor dengan resolusi 540×960 piksel telah kian lebih cukup mengingat Bandrol harga Blackberry Jakarta yang di prediksikan bakal di bandrol seputar 2. 1 Jutaan di Indonesia. Dari segi kamera, anda bakal memperoleh 2 kamera depan serta belakang, untuk kamera depan sendiri telah di kompliti kamera 1. 2 mega pixels, sedang untuk kamera paling utama telah ada kamera 5 mega pixels yang di kompliti dengan tehnologi Autofocus serta LED Flash.

Memory internal yang dipunyai Blackberry Jakarta memiliki ukuran cukup besar 8GB, serta dilengkapi slot microSD yang dapat anda pakai untuk menaikkan kemampuan penyimpanan data.
  • Harga Blackberry Jakarta Baru : Rp 2.199.000  (Harga Pre-order Rp 1.699.000 )

0 Response to "Spesifikasi Harga Blackberry Z3 Jakarta Terbaru"

Posting Komentar