Daftar Harga Kipas Angin Cosmos Murah Lengkap

Harga Kipas Angin Cosmos - Siapa yang tidak kenal dengan merek kipas angin yang satu ini , yups bener banget yaitu cosmos. Cosmos adalah salah satu pabrikan eletronik yang sangat terkenal bukan hanya di dalam negeri (indonesia). tetapi juga terkenal di luar negeri jika anda mengetahui hal tersebut. Perusahaan yang berasal dari negara jepang ini sangat terkenal dengan produk elektronik yang cocok untuk kebutuhan keluarga salah satunya ya itu tadi kipas angin.

nah kali ini saya ingin bagikan informasi mengenai kipas angin merek cosmos yang mungkin selama ini anda cari.Merek Cosmos Sendiri adalah salah satu merek kipas yang paling populer di indonesia. Selain kipas ini populer , kipas angin yang satu ini juga sangat bermutu dan juga berstandard internasional kipas angin yang satu ini juga memiliki kelebihan yaitu daya tahan lama yang lebih bagus dan juga memiliki kualitas yang baik juga .
Berikut ini adalah saya akan sajikan daftar harga dan juga type kipas angin cosmos yang saya ambil dari berbagai sumber , daftar harga dibawah ini juga bisa anda jadikan referensi sebelum membeli kipas angin. 

Harga Kipas Angin Cosmos Terbaru


Nama dan TypeSpesifikasiHarga
CosmosDeskfan 12 inch DSERp.150.000
CosmosStandfan 16 inch SDARp.180.000
CosmosStandfan 16 inch SKMRp.200.000
CosmosStandfan 16 inch 2 in 1 SNRp.210.000
CosmosStandfan 16 inch Twino SNQRp.200.000
CosmosStandfan 16 inch Twino Pink 16 SBFRp.200.000
CosmosStandfan 16 inch Twino 16 SBIRp.210.000
CosmosStandfan 16 inch Twino SENRp.270.000
CosmosStandfan 16 inch Wadesta S033Rp.250.000

Dimusim yang panas ini , mungkin kipas angin sangat berguna untuk mendinginkan badan dan juga suhu yang lebih nyamana. Bagi anda yang tidak suka dengan udara yang di hasilkan dari AC mungkin alternatif lain bisa mencoba menggunakan kipas angin cosmos bisa bisa menjadi pilihan anda untuk keluarga dalam memberikan suasana yang sejuk nyaman di dalam ruangan anda.
Demikian informasi yang membahas mengenai  Daftar Harga Kipas Angin Cosmos Murah Lengkap, semoga bermanfaat dan terima kasih sudah berkunjung di blog http://bloghargaterbaru.blogspot.com/, oya jangan lupa untuk bagikan melalui facebook,twitter dan google +

0 Response to "Daftar Harga Kipas Angin Cosmos Murah Lengkap"

Posting Komentar