Asus PadFone X Mini Spesifikasi Harga

Spesifikasi serta Bandrol harga Asus PadFone X Mini – Asus kurun waktu dekat ini sudah meluncurkan product piranti mobile teranyar mereka ke market gadget. Handset ini memadukan pada mini tab dengan gadget jadi suatu piranti dengan bentuk fisik yang inovatif. Pada Asus PadFone X Mini anda bisa dapat mempunyai kombinasi pada keduanya sekalian dalam satu piranti. Kelebihan ini termasuk juga unik lantaran bila anda inginkan mobilitas tinggi bisa menggunakan gadget lewat cara melepasnya dari piranti. Namun bila anda mau memerlukan manfaat monitor yang besar pada tab anda tinggal menjadikan satu gadget Asus PadFone X Mini ini kembali pada pirantinya. Menarik bukanlah handset teranyar dari brand Asus ini? Pada review yang khusus ini Begawei bakal mengulas tentang spesifikasi serta bandrol harga Asus Padfone X Mini pada beberapa pembaca setia.
http://www.gadgetbaru.com/xiaomi-redmi-1s/
spesifikasi smartphone asus padfone x mini
Inovasi teranyar dari Asus yang diberi nama Gadget dual function ini benar-benar sangat menarik serta terbilang unik. Asus Padfone X Mini ini yaitu versus mini dari gadget Pedfone X yang mempunyai ukuran yang semakin besar. Terkecuali kekhasan design Hp Asus ini telah memakai tehnologi monitor In Plane Switch LCD Capacitive Touchscreen yang bisa membuahkan penampilan yang apik. Lantas pada processor hp ini memakai buatan Intel dengan kecepatan dual core 1. 6 GHz. Pada feature kamera Asus PadFone X Mini ini dapat cukup memukau dengan support kamera resolusi 5 MP yang tajam pada kekuatan bidiknya. Sedang pada kemampuan memorinya terbilang sangatlah luas dengan kemampuan 64 GB hingga anda tak perlu takut untuk menaruh HD Gaming yang memiliki ukuran kian lebih 1 GB pada setiap game nya. Penasaran kan dengan performa dari Asus Padfone X Mini ini? Yuk simak penjelasan komplit Begawei berikut ini ya.

Monitor Tehnologi IPS

Design yang mengusung paduan pada gadget serta mini tab ini termasuk juga inovatif. Spesifikasi Asus PadFone X Mini yaitu gabungan pilihan yang sesuai sama jika anda inginkan tab yang kompak untuk manfaat portabilitas yang tambah baik. Ukuran dimensi versus gadget Asus yaitu 132. 1 x 66. 3 mm dengan ketebalan 12. 7 mm serta berat 148 gr. Sedang pada versus tabletnya Asus PadFone X Mini mempunyai ukuran dimensi 203. 7 x 119. 4 mm dengan ketebalan 21. 1 mm serta berat 249. 8 gr yang jadikan jika ke-2 piranti ini dipakai berbarengan jadi bakal merasa berat serta cukup susah untuk dibawa pergi. Sedang jenisr monitor Asus PadFone X Mini yaitu IPS LCD Capacitive Touchscreen yang bisa membuahkan 16 juta warna. Pada varian gadget dengan bentang 4. 5 inci yang membuahkan resolusi 480 x 854 pixels serta tingkat kedalaman warna 218 ppi piksel density. Sedang pada tabletnya mempunyai diagonal 7 inci yang bisa membuahkan resolusi 800 x 1280 pixels. Diluar itu juga spesifikasi Asus PadFone X Mini juga dibekali dengan feature Multitouch untuk sarana navigasi monitor namun belum memakai pelindung monitor dari goresan Corning Gorilla Glass.

Dual Core Processor

Sedang pada dapur picunya, spesifikasi Asus PadFone X Mini ini tak terlampau responsif serta powerful dengan membuahkan performa yang tengah saja. Processornya saja masih tetap memakai jenis Dual Core dengan clock speed 1. 6 GHz yang kurang bisa mengakomodasi jika anda menggerakkan aplikasi-aplikasi yang termasuk juga berat. Sedang pada Chipset, Asus PadFone X Mini memakai Intel Atom Z2560 yang cukup stabil dalam menahan panas dalam pemakaian hp kurun waktu yang lama. Sedang pada kemampuan RAM 1 GB ini termasuk juga mencukupi jika anda memakai untuk sistem multitasking. Piranti-perangkat untuk kemampuan dapur picu ini ditempatkan di bagian gadget dari Asus PadFone X Mini ini.


Feature Dual Kamera

Saat ini kita masuk pada kekuatan bidikan kamera yang ada di spesifikasi Asus PadFone X Mini. Hp ini dilengkapi dengan feature dual kamera baik pada kamera primer serta kamera sekunder. Pada kamera yang menghadap ke belakang diperkuat dengan lensa resolusi 5 MP yang bisa membuahkan 2592 x 1944 pixels. Kamera Asus PadFone X Mini yang termasuk juga tajam dalam mengambil gambar bidikan ini masih tetap ditambahkan dengan feature yang beragam macam seperti autofocus, LED Flash, geo tagging, touch focus, serta face detection. Disamping itu pada kamera depannya, spesifikasi Asus PadFone X Mini memakai lensa dengan resolusi 2 MP yang akhirnya cukup memukau ketika anda beraktivitas selfie serta mencukupi saat anda lakukan video chat.

Kemampuan Penyimpanan Tinggi

Lantas pada ruangan penyimpanannya spesifikasi Asus PadFone X Mini ini termasuk juga mencukupi dengan bekal kemampuan kartu slot Micro SD yang meraih 64 GB. Pada kemampuan yang tinggi itu anda bisa menaruh lagu-lagu yang anda gemari, film-film buat anda nikmati pada saat senggang, lalu pada aplikasi-aplikasi hasil unduhan dari playstore untuk memaksimalkan kemampuan hp. Diluar itu pada Asus PadFone X Mini bisa mejalankan beragam sarana media sosial juga sebagai sarana buat anda berekspresi yang populer seperti BlackBerry Messenger, Facebook, WeChat, Line, dan sebagainya. Untuk penyimpanan internal dari spesifikasi Asus PadFone X Mini sendiri hingga tulisan ini ditulis Begawei belum memperoleh infonya.

Konektivitas Long Term Evolution

Jika kita menilik pada kekuatan konektivitas internet dari spesifikasi Asus PadFone X Mini anda memperoleh pilihan akses cepat baik pada jaringan 3G ataupun 4G. Pada koneksi HSUPA bisa meraih 5. 76 Mbps, lantas pada HSDPA bisa meraih kecepatan 21 Mbps, lalu pada tehnologi Long Term Evolution bahkan juga bisa lebih cepat lagi dengan kecepatan 50 Mbps Unggah serta 100 Mbps Download. Diluar itu pada spesifikasi Asus PadFone X Mini juga ditanamkan piranti jaringan tanpa ada kabel Wi-Fi yang ditambahkan dengan feature Wi-Fi Hotspot. Lalu untuk transfer data antar piranti pada spesifikasi Asus PadFone X Mini anda bisa memakai Bluetooth v4. 0 serta konektor USB berupa Micro USB v2. 0.

Kemampuan Baterai Lemah

Sedang spesifikasi Asus PadFone X Mini pada kekuatan baterainya, anda bakal dibekali dengan jenis Li-Ion Batterai yang termasuk juga kurang mencukupi untuk suatu tab. Baterai ini bakal cepat habis jika anda memakainya untuk bermain HD Gaming atau untuk melihat film dengan cara terus-terusan. Jika anda bakal memakai Asus PadFone X Mini untuk perjalanan jauh untuk refreshing jadi anda harus untuk mempersiapkan suatu powerbank berkapasitas tinggi juga sebagai pengganti charger pada saluran listrik yang tidak sering ada di alam terbuka. Tersebut keunggulan serta kekurangan yang ada di spesifikasi Asus PadFone X Mini yang bisa Begawei bagikan. Nah yuk saat ini kita beralih ke lini bandrol harga dari gadget Asus ini.

0 Response to "Asus PadFone X Mini Spesifikasi Harga"

Posting Komentar