Harga dan Spesifikasi Asus Zenfone 4

Asus Zenfone 4 - Asus adalah satu diantara perusahaan gadget yang terpenting. Asus populer juga sebagai produsen piranti computer, notebook serta laptop. Namun, dengan berkembangnya masa, Asus mulai berbenah diri serta berinovasi tidak ada henti dengan keluarkan beragam product gadget serta tab. Inovasi yang dikerjakan Asus kelihatannya sukses lantaran hp pandai keluaran Asus sekarang ini mulai diminati oleh pemakai gadget. Product hp terakhirnya yaitu seri Asus Zenfone yakni Asus Zenfone 4, 5 serta 6. Dari sebagian seri itu, hp pandai yang mempunyai ukuran monitor 4 inci yaitu sebagai favorite. Asus Zenfone 4 ada dengan beragam kelebihannya yang bisa bikin penggemar gadget jatuh hati dengan tehnologi yang disematkan di gadget itu. Dengan lakukan dobrakan yang mengagumkan, Asus menghasilkan hp pandai yang bernama Asus Zenfone 4 dengan spesifikasi tinggi untuk kelompok hp pandai kelas bawah.
Asus Zenfone 4
Kelebihan ini bikin Asus Zenfone 4 jadi gadget paling baik yang perlu diperhitungkan. Tehnologi yang dibenamkan pada Asus Zenfone 4 juga sangatlah bagus dari mulai kamera, operating sistem, RAM, serta processornya. Beragam feature bagus serta menarik itu di sajikan oleh hp Asus ini untuk bikin beberapa pemakai bisa menyelami lebih dalam hp ini lebih mendalam. Gadget ini dibekali inovasi yang tinggi serta inspirasi brilian Asus dalam mengerjakan hpnya. Asus Zenfone 4 sangatlah pas untuk pemakai gadget yang mempunyai biaya terbatas. Dengan spesifikasi yang terbilang bagus serta menawan, jadi Asus Zenfone 4 memanglah layak jadi pertimbangan gadget yang perlu dipunyai. Di bawah ini yaitu sebagian spesifikasi yang mensupport kemampuan Asus Zenfone 4 yang bakal bikin beberapa penggemar gadget makin berkesan. Smartphone Android Terbaik
Spesifikasi Asus Zenfone 4

Menghidangkan Jaringan Dual SIM

Spesifikasi Asus Zenfone 4 ini mengunakan jaringan yang dapat mensupport pemakaian slot dual GSM SIM. Pemakaian dua kartu dalam satu hp bakal memudahkan beberapa pemakai hp lantaran mereka tak perlu ribet membawa dua handphone sekalian. Hp pandai ini di dukung oleh jaringan 2G GSM untuk slot SIM card 1 disamping itu untuk slot SIM 2 dibenamkan jaringan 3G HSDPA 850/900/1900/2100. Jaringan GSM yang disematkan pada Asus Zenfone 4 bakal mempermudah beberapa pemakai hp pandai ini untuk menggerakkan hp ini dalam dua kartu sekalian. Performa hp ini dapat makin bagus dengan sokongan dual SIM card ditambah lagi untuk hal internetan. Spesifikasi Asus Zenfone 4 dengan dual SIM card bakal tambah lebih fleksibel lantaran ke-2 kartu itu bakal aktif dengan cara berbarengan.

spesifikasi asus zenfone 4

Monitor Lebar dengan Ukuran 4 inci serta Tehnologi IPS

Spesifikasi Asus Zenfone 4 bakal bikin Anda bakal berdecak mengagumi akan. Satu diantara spesifikasi dari Asus Zenfone 4 yaitu ukuran monitor hp ini yang lebar dengan ukuran 4 inchi. Dengan ukuran monitor selebar itu, Anda bakal makin dimanjakan serta dibuai dengan kelebihan monitor dari Asus Zenfone 4 ini. Terlebih monitor ukuran 4 inchi ini dapat dibenamkan tehnologi monitor sentuh type IPS LCD. Dengan tehnologi IPS, jadi beberapa pemakai hp ini bakal lebih gampang dalam menelusuri navigasi menu serta program di hp itu. Monitor IPS LCD juga adalah tehnologi monitor paling baik untuk product gadget kelas atas. Dengan support tehnologi Multi touch sceen, resolusi monitor Asus Zenfone ini dapat cukup tinggi. Hal semacam ini dapat dibuktikan dengan resolusi seputar 480×800 pixel. Resolusi monitor itu jadi tambah prima dengan tingkat kerapatan monitor yang tinggi seputar 233 ppi desinty. Layar-lebar dari Asus Zenfone 4 itu bakal makin menawan, kaya warna serta jernih dengan kedalaman warna meraih 16 juta warna. Spesifikasi Asus Zenfone 4 yang bagus untuk kwalitas monitor membuatnya layak jadi hp paling baik dengan bandrol harga terjangkau.

Processor Intel Atom serta OS Jelly Bean

Untuk meningkatkan kemampuan gadget ini, spesifikasi Asus Zenfone 4 di dukung oleh pertolongan processor dengan jenis Dual Core dengan kecepatan yang mengagumkan meraih 1. 2 Ghz. Pemakaian Intel Atom Z 2580 bakal menjanjikan performa serta kemampuan yang makin baik serta mengagumkan. Terlebih di dukung oleh GPU Power V yang bikin kemampuannya makin cepat. Untuk hindari kelemotan Asus Zenfone 4, hp ini di dukung dengan RAM memiliki ukuran 1 GB yang bikin performanya lebih bertenaga. Anda bakal rasakan sensasi mengagumkan saat menjamah gadget ini serta temukan dunia virtual cepat yang sebenarnya dengan support dapur picu yang lumayan bagus untuk hp kelas low biaya ini. Disamping itu, system operasi pada spesifikasi Asus Zenfone 4 memakai Android 4. 3 Jelly Bean yang dapat diupgrade ke tingkat setelah itu yakni Android 4. 4 KitKat.

Media Penyimpanan

Spesifikasi Asus Zenfone 4 untuk media penyimpanan berbentuk berkas, data, file serta aplikasi juga cukup besar. Bila bicara perihal penyimpanan internal hp ini memanglah kian lebih cukup. Hp ini di dukung dengan kemampuan penyimpanan internal yang besar yakni 4 GB yang bisa digunakan untuk menaruh file serta data. Lantas bagaimanakah dengan penyimpanan eksternalnya? Tenang, Asus Zenfone 4 mempunyai slot untuk microSd hingga Anda dapat menaikkan kemampuan penyimpanan hp ini meraih kemampuan 32 GB. Ada slot penyimpanan eksternal serta internal yang cukup besar pada spesifikasi Asus Zenfone 4 ini bikin Anda dapat menaruh beragam jenis file serta aplikasi didalam hp itu. Dengan kemampuan penyimpanan yang disiapkan serta support penyimpanan eksternal saat ini anda dapat leluasa untuk isi lagu ataupun video favorite anda.

Disokong Kamera 5 MP

Spesifikasi Asus Zenfone 4 juga dilengkapi dengan kamera yang bagus. Kamera yang disematkan di hp pandai ini memiliki ukuran 5 MP untuk kamera paling utama. Dengan ukuran kamera sebesar itu, jadi hasil jepretan serta photo yang dihasilkan bakal sangatlah bagus serta jernih. Disamping itu, kamera depan hp ini yaitu kamera VGA. Meskipun cuma memakai kamera VGA, anda dapat nikmati sarana video chatting dengan kwalitas cukup baik. Lantas bagaimanakah bila anda bakal memphoto ditempat gelap atau waktu malam hari? Apakah hasil jepretan kamera dari Asus Zenfone 4 bakal jelek serta buram. Janganlah cemas hal itu tidak bakal berlangsung lantaran Asus Zenfone 4 juga dilengkapi autofocus serta LED flash yang bakal memberi sinar didalam kegelapan. Spesifikasi Asus Zenfone 4 juga mempunyai resolusi kamera yang cukup tinggi yakni 2592×1944 pixel hingga kesibukan fotografi Anda makin mantap serta memberikan keyakinan.

Bandrol harga Asus Zenfone 4

Sesudah lihat penjelasan komplit tentang Gadget inovatif dari Asus ini terasa kurang bila kita tak tahu bandrol harga Asus Zenfone 4 yang super duper keren ini. Terlebih gan atau sista seluruhnya yang ingin beli ini pasti mencari dahulu donk berapakah bandrol harga yang di bandrol untuk lokasi di Indonesia. Nah di segmen ini Begawei bakal memberitahukan bandrol harga hp ini, Sesudah kita lihat penjelasan diatas tampak bahwa Asus Zenfone 4 ini yaitu gadget yang cukup dapat kita andalkan. Tehnologi yang disematkan terasanya cocok dengan biaya yang anda mengeluarkan seperti support Dual Core dalam system prosesornya, kamera 5 MP, serta beragam tehnologi lain yg tidak kalah bagus. Nah lantas berapakah bandrol harga Asus Zenfone 4 yang di pasarkan di Indonesia?

Bandrol harga Asus Zenfone 4 ini termasuk sangatlah murah, terjangkau serta bersahabat. Anda tak perlu keluarkan banyak duit untuk membawa pulang hp bagus dengan spesifikasi tinggi ini. Asus sudah memperhitungkan dengan masak berapakah bandrol harga yang layak untuk gadget pandai low biaya ini hingga dapat merebut hati pasar. Asus Zenfone 4 di bandrol seputar 1. 3 juta rupiah yang pastinya bila kita cermati bandrol harga Zenfone 4 itu sangatlah murah serta terjangkau untuk kelompok hp kelas bawah lantaran kwalitas serta spesifikasi tinggi yang di tawarkan. Asus Zenfone 4 adalah jalan keluar pas untuk pengagum gadget bekantong tidak tebal namun inginkan kwalitas lebih. Bandrol harga Asus Zenfone 4 yang cukup murah lalu tak bikin spesifikasi dari gadget ini ala kandungannya, beragam tehnologi menarik dapat anda dapatkan dalam hp ini.

Tetapi bandrol harga Asus Zenfone 4 yang Begawei berikan diatas juga pasti bakal sedikit tidak sama dengan bandrol harga yang di bandrol di pasar saat ini. Lantaran kita ketahui sendiri pasar gadget yaitu pasar yang pertumbuhannya demikian cepat hingga kerap berlangsung kenaikan maupun penurunan bandrol harga. Namun lepas dari itu bandrol harga Zenfone 4 ini cukup murah hingga harus jadi pertimbangan untuk anda yang mengincar hp low biaya yang berkwalitas. Asus Zenfone 4 ini sudah di dukung spesifikasi yang apik yang pastinya cukup kuat untuk aktivitas multitasking bahkan juga gaming. Saat ini tinggal anda memastikan pilihan apakah mau beli hp ini atau mencari pilihan hati lain. Bila telah mau beli hp ini yuk selekasnya ke toko hp serta rasakan sensasinya. Segmen bandrol harga Asus Zenfone 4 ini mengakhiri pertemuan Begawei dalam session kesempatan ini.

0 Response to "Harga dan Spesifikasi Asus Zenfone 4"

Posting Komentar